Saturday, April 2, 2016

// // Leave a Comment

Heboh Seorang Pria di Tiongkok Membelah Perut Naga

Hingga saat ini, makhluk mitologi legendaris yang banyak dikenal di berbagai wilayah di dunia yang sering disebut sebagai naga ini memang masih misterius antara ada atau tidak. Beberapa orang meyakini makhluk ini memang benar-benar ada dan hidup di suatu tempat tersembunyi di bumi. Meskipun tak sedikit yang menganggap bahwa naga hanyalah imajinasi manusia semata.
Namun baru-baru ini sebuah foto yang diduga diambil di Tiongkok sangat menghebohkan karena dalam foto tersebut seorang pria berkacamata nampak sedang membelah perut naga dengan sebuah golok. Dalam foto tersebut nampak pria itu memegang seekor naga dengan ukuran yang masih cukup kecil berwarna merah, dan mempunyai rambut berwarna putih dari kepala hingga ke ujung ekornya. Naga itu juga memiliki tanduk dan kumis yang belum begitu panjang.
Naga itu juga nampak memiliki empat buah kaki. Sepintas naga ini sangat mirip dengan naga yang digambarkan dalam serial kartun Dragon Ball. Namun tak ada keterangan detail tentang naga itu, atau dimana pria itu menangkap makhluk tersebut. Meski membuat kehebohan, beberapa kalangan menganggap bahwa naga tersebut adalah hoax. 

Entah hoax atau tidak, foto tersebut nampak seperti asli. Bahkan seekor anjing juga nampak sedang memainkan ujung ekor naga tersebut. Bagaimana menurut pembaca? Apakah naga ini asli atau hanyalah hoax semata? (merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment