Friday, April 8, 2016

// // 3 comments

5 Bersaudara Hijabers asal Thailand ini Bisa Bikin Cowok Klepek-Kkepek

Thailand merupakan suatu negara di ASEAN yang identik dengan wisata malam-nya yang khas dan populer. Selain itu negara ini juga terkenal karena pantai-pantainya yang eksotis. Namun ternyata di balik gemerlapnya dunia malam Thailand, negara Gajah Putih ini ternyata juga memiliki hijabers-hijabers cantik yang sanggup membuat mata para laki-laki melotot.
Adalah lima bersaudara yang selalu kompak memakai hijab yang fashionable untuk menghindari stereotip bahwa Islam adalah teroris di negara minoritas muslim seperti Thailand ini. Foto-foto kompak mereka selalu muncul di Instagram yang juga mampu menarik perhatian. Dengan akun Instagram masing-masing @sairamirror, @cattaleeyamirror, @ruksanamirror, @nasreenmirror dan @reenamirror, lihatlah betapa cantiknya mereka.
Dengan gaya #OOTD yang stylish yang selalu mereka tampilkan di Instagram, kelima akun Instagram bersaudara tersebut kini telah memiliki banyak followers yang terinspirasi dari gaya berhijab mereka. Penasaran? Langsung saja kunjungi akun Instagram gadis-gadis cantik tersebut untuk melihat foto-foto lengkap mereka.

3 comments:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  3. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete