Saturday, April 9, 2016

// // 3 comments

Mengenal Lebih Dekat Sunny Tanuwidjaja

Belakangan ini nama Sunny Tanuwidjaja sering muncul dalam pemberitaan baik di media massa seperti televisi ataupun koran hingga di berbagai media online. Menurut informasi, Sunny Tanuwidjaja ini sedang terlibat dalam sebuah kasus megaproyek Reklamasi Teluk Jakarta yang sedang hangat dibicarakan. Kasus yang melibatkan Sunny Tanuwidjaja ini terkait dengan pengesahan dua raperda, yaitu Raperda Zonasi dan Raperda Pesisir.
Terlepas dari kasus yang sedang menimpa Sunny Tanuwidjaja, siapakah Sunny Tanuwidjaja sebenarnya? Sunny Tanuwidjaja adalah seorang mahasiswa doktoral di Department of Political Science, Northern Illinois University, Amerika. Sunny Tanuwidjaja juga tercatat sebagai peneliti CSIS atau Centre for Strategic and International Studies yang ada di Jakarta. Sunny Tanuwidjaja ini juga dikenal sebagai salah satu dari kelompok 9 Naga, atau kelompok para pengusaha tajir Indonesia.

Selain itu, Sunny Tanuwidjaja juga tercatat sebagai anggota Dewan Penasehat dari Yayasan Populi Indonesia. Yayasan ini terbentuk beberapa saat sebelum masa kampanye Pilkada DKI 2012 lalu. Yayasan ini juga selalu menyelenggarakan survey yang selalu mengatakan popularitas Ahok unggul dari para pesaingnya.

Namun yang cukup menarik adalah, Sunny Tanuwidjaja ini adalah merupakan cucu pendiri perusahaan Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. Sementara Sunny sudah berhubungan dekat dengan Ahok sejak 2010 lalu. Menurut Ahok, saat bekerja di Balaikota DKI, Sunny tak memiliki jabatan apapun. 

3 comments:

  1. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  3. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete