Thursday, March 17, 2016

// // 1 comment

Menanti Aksi Spiderman di Captain America: Civil War

Film terbaru dari serial Captain America yaitu Civil War tengah menjadi sorotan. Disamping karena menawarkan pertempuran yang cukup berbeda dengan serial superhero "American Hero" biasanya yang selalu bertempur melawan tokoh jahat, pada Captain America: Civil War pertarungan akan melibatkan sesama superhero pembela kebenaran. Akan ada dua kubu yang akan bertikai yaitu kubu Captain America dan kubu Iron Man. Namun selain itu, yang paling menarik perhatian adalah kemunculan Spider-Man dalam film ini.
Ya, Spider-Man sudah pasti ambil bagian dalam film ini. Dalam trailer Captain America: Civil War, si manusia laba-laba muncul di akhir trailer dengan kemunculan yang cukup membuat heboh. Ada beberapa hal yang membuat kemunculan manusia laba-laba alias Spider-Man ini layak dinantikan.

Pada trailer Captain America: Civil War, Spider-Man muncul dengan cukup mengesankan. Ia terlihat datang dengan merampas perisai kuat milik Captain America dengan cara menariknya dengan jaring khasnya. Kemudian dengan posenya yang juga khas Spider-Man, ia menyapa semua superhero yang ada di tempat itu.

Selain kemunculannya yang mengesankan, ada satu lagi yang menjadi aksi Spider-Man ini layak ditunggu di Captain America: Civil War yaitu perubahan kostumnya yang cukup drastis, jika dibandingkan dengan Spider-Man era Tobey Maguire hingga yang terakhir Spider-Man era Andre Garfield. Tak ada hiasan motif jaring berkilauan di sekujur kostumnya. Meski tak sepenuhnya hilang, motif jaring di Spider-Man terbaru ini lebih sederhana dengan motif jaring berwarna hitam. Lambang laba-laba yang terlihat sangat keren di era Spider-Man sebelumnya juga terlihat lebih sederhana.

Namun dari keseluruhan kostum baru Spider-Man, yang paling mencolok adalah matanya. Mata si laba-laba kini bisa melebar dan menyipit. Tentu saja itu adalah hasil dari olahan digital untuk membuatnya lebih dramatis dan memberinya emosi lebih. Ditambah lagi, peran Sipder-Man di film ini belum begitu jelas. Berdasarkan komiknya, Spider-Man akan berada di pihak Iron Man, namun akan berpindah ke pihak Captain America di tengah-tengah. Jadi? Aksi Spider-Man layak ditunggu.

1 comment:

  1. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Upd4te Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete