Tuesday, March 8, 2016

// // 1 comment

Chevrolet Rilis Camaro Special Edition 50th Dengan Penampilan Mewah

Popularitas Chevrolet sebagai salah satu produsen mobil terkemuka dunia memang tak perlu diragukan lagi. Begitu banyak produk-produknya yang mencuri penggemar otomotif. Chevrolet pun membuat mobil dengan pasar yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Salah satu mobilnya yang sangat populer adalah Chevrolet Camaro. Chevrolet Camaro menjadi semakin terkenal di seluruh dunia dengan kemunculannya di film laris Transformers. Kini Chevrolet bersiap untuk merilis edisi spesial dari Camaro.
Chevrolet Camaro Special Edition atau Camaro edisi spesial ini dibuat untuk memperingati 50 tahun kemunculan Camaro di dunia otomotif. Chevrolet Camaro pertama kali muncul pada tanggal 22 September 1966, dan sejak itu mobil ini selalu mampu menarik perhatian penggila otomotif. Bahkan Camaro menjadi salah satu mobil paling ikonik yang ada di Amerika.
Untuk Camaro Special Edition ini, Chevrolet mempersiapkan dua model yaitu coupe dan convertible, dengan masing-masing mempunyai dua seri yaitu 2LT dan 2SS. Kabarnya, Chevrolet membuat Camaro Special Edition ini dengan serius dan menjadikan mobil ini mempunyai penampilan yang mewah. Penampilan mewah itu bisa dilihat dari tampilan eksteriornya yang Nightfall Grey Metallic. Khusus model convertible, atap akan diberi warna hitam elegan. Semua model dan seri akan menggunakan ukuran ban 20 inchi.

Model convertible akan dibuat sedikit berbeda pada sisi grill depan dengan tampilan yang lebih unik dan warna krom satin yang membuat tampilan mobil ini terlihat garang namun tetap mewah dari depan. Meski dipersiapkan untuk memperingati 50 tahun kemunculannya, belum ada informasi detail mengenai mobil ini, terkait dengan mesin serta fitur-fitur yang akan disematkan di mobil Camaro Special Edition ini. Juga belum ada informasi mengenai berapa harga yang akan ditawarkan untuk mobil ini. 

1 comment: