Monday, December 14, 2015

// // 1 comment

Inilah Guru-Guru Berparas Cantik yang Bikin Betah Sekolah

Guru dikenal dan dihormati karena kepandaiannya. Selain mengajar, guru juga bertugas untuk mengeluarkan bakat siswa serta membentuk karakter siswa. Maka tidak heran jika sebenarnya menjadi guru itu lebih sulit daripada dosen. Kemampuan tersebut tidak jarang membuat para siswa menjadi segan dan benar-benar hormat pada guru. Namun, beberapa guru mempunyai nilai tambah, yaitu ketika guru tersebut berparas mempesona. Di bawah ini ada beberapa guru wanita berparas cantik yang tentu saja membuat siswa betah sekolah.

HYUN SUN
Hyun Sun, dari namanya sudah bisa diketahui bahwa guru cantik ini berasal dari Korea Selatan. Meski begitu, Hyun Sun memilih untuk mengajar di Vietnam. Guru cantik berusia 28 tahun ini memang sangat mempesona, bahkan cenderung seksi. Foto-fotonya banyak tersebar di dunia maya. Pose-posenya pun tak kalah dengan model professional. Guru cantik yang mengajarkan biologi ini benar-benar terkenal di Vietnam.

DENG YUANYUAN
Satu lagi guru biologi cantik. Kali ini datang dari Tiongkok. Deng Yuanyuan namanya. Guru biologi ini mengajar di sebuah SMP yang ada di Kota Jinlin. Sama seperti Hyun Sun, Den Yuanyuan juga menjadi terkenal ketika foto-fotonya tersebar di internet. Banyak yang mengatakan bahwa guru cantik dengan tinggi badan 180 cm ini lebih cocok menjadi model. Banyak muridnya yang mengatakan bahwa Deng Yuanyuan sangat cantik seperti bidadari.

VICKY CHEN
Vicky Chen adalah guru cantik selanjutnya. Guru yang mengajar di sekolah dasar ini begitu cantik hingga dijuluki barbie. Setelah foto-fotonya yang sedang mengajar dan sedang bercengkrama dengan murid-muridnya tersebar di internet, Vicky Chen mendadak terkenal. Dengan tubuh ramping, mata besar mempesona, rambut lurus, benar-benar mirip barbie.

ZHOU SONGHUA
Zhou Songhua adalah guru bahasa yang mengajar di sekolah dasar. Guru cantik ini tak kalah dengan guru-guru lain di atas. Selain cantik, Zhou Songhua juga merupakan guru yang sangat fashionable bak model professional. Menariknya, setelah banyak foto-fotonya tersebar, beberapa orang sempat menawarinya untuk bekerja sebagai model. Namun Zhou Songhua tetap memilih untuk bekerja menjadi guru di sekolah dasar. (plimbi.com)


1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja updatebetting

    ReplyDelete