Thursday, December 31, 2015

// // 1 comment

Bahaya Besar Mengancam di Balik Keindahan Sungai Ini

Bolton Strid, adalah sebuah sungai di Inggris yang sangat jernih. Selain jernih, pemandangan di sungai ini sangatlah menawan sehingga siapapun akan betah berlama-lama berada di sungai ini. Dengan pemandangan yang menawan serta air yang jernih, tentunya akan sangat menggoda siapapun untuk mandi di sungai Bolton Strid ini. Namun, di balik keindahan sungai ini tersimpan bahaya besar.
Saking berbahayanya, sungai indah Bolton Strid ini selalu dijaga oleh polisi setiap waktu. Lantas, seperti apasih bahaya di sungai ini sampai harus dijaga polisi? Sungai Bolton Strid konon mempunyai arus bawah yang sangat kuat. Arus bawah tersebut bisa dengan mudah menarik apapun yang masuk ke dalam sungai. Dan tak hanya itu, Sungai Bolton Strid juga diduga memiliki daya tarik misterius yang sangat kuat. Apapun yang masuk ke dalam sungai tak akan bisa ditemukan lagi.
Tidak diketahui apa yang dimaksud dengan daya tarik misterius yang ada di Sungai Bolton Strid ini. Namun warga sekitar meyakini hal tersebut dan tak ada yang berani mendekati sungai ini. Sungai Bolton Strid merupakan aliran sungai yang berasal dari Sungai Wharfe yang besar. Namun aliran sungai ini mengecil ketika melewati daerah Bolton Abbey. Inilah yang menyebabkan Sungai Bolton Strid memiliki arus kencang, karena aliran sungai ini melewati celah kecil yang menyebabkan aliran air Bolton Strid menjadi kuat. Selain itu, di bawah permukaan air sungai Bolton Strid diketahui memiliki banyak lubang-lubang serta terowongan-terowongan. 

Karena itulah Sungai Bolton Strid selalu dijaga oleh polisi untuk berjaga-jaga agar tidak ada seseorang yang mendekati sungai, atau mungkin mandi di sungai. Tetapi yang namanya manusia selalu merasa penasaran, polisi sering memperingatkan orang-orang pemburu spot selfie yang kadang terlalu dekat dengan sungai. Dengan sedikitnya orang yang datang ke sungai ini, secara otomatis sungai ini menjadi salah satu sungai yang masih sangat alami dengan pemandangan indah nan mempesona.

1 comment:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete