Saturday, January 10, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Smartphone Seharga Rp 75 Juta Buatan Lamborghini

Lamborghini selama ini dikenal sebagai pembuat mobil-mobil sport premium yang mempunyai harga yang fantastis. Tetapi apa jadinya jika mereka juga mulai memproduksi smartphone? Tak jauh dari mobil buatan mereka, smartphone Lamborghini pun mempunyai harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah smartphone, yaitu Rp 75 juta. (Baca: Fx0, Smartphone Transparan Buatan Firefox).
Smartphone Lamborghini tersebut belum lama dipamerkan dalam ajang CES 2015, dan diberi nama "88 Tauri", yang khusus dibuat untuk kalangan terbatas. Sebagai smartphone eksklusif, "88 Tauri" mempunyai casing yang terbuat dari logam stainless dan kulit asli. Sementara untuk performa, smartphone Lamborghini menggunakan Prosesor Quad-Core Snapdragon 801 RAM 3 GB. Selain itu smartphone mewah dual sim ini mampu beroperasi dalam jaringan internet 4G LTE.

Dengan tampilan layar sebesar 5 inci, smartphone Lamborghini dibekali kamera utama sebesar 20 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Sebanyak 13 ringtone khusus yang dibuat oleh DJ Ravin juga bakal menjadikan smartphone ini semakin eksklusif. (Baca: Smartphone Dengan Kamera Putar Terunik).

0 comments:

Post a Comment