Thursday, January 2, 2014

// // Leave a Comment

Penampakan UFO di Bandara Internasional Beijing

penampakan UFO, alien, benda terbang misterius, objek tak dikenal
Sebuah objek tak dikenal terdeteksi oleh radar, dan bahkan terlihat dari kamera di Bandara Internasional Beijing, China. Penampakan objek misterius yang diduga UFO ini menyebabkan banyak penerbangan ditunda serta dua maskapai penerbangan yang akhirnya batal untuk mendarat di bandara ini. Dilansir dari South China Morning Post, penampakan benda yang terbang diatas ketinggian 2000 kaki yang diduga UFO itu ditangkap oleh radar pesawat sipil. Benda asing itu juga mempunyai kecepatan terbang yang luar biasa yaitu sekitar 60mil/jam.
Karena peristiwa penampakan objek terbang tak dikenal itu, rencana pendaratan untuk beberapa penerbangan harus ditunda, dan bahkan polisi harus segera melakukan penyelidikan dengan menggunakan helikopter terkait kemungkinan munculnya alien di kota itu. Tetapi setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya mengetahui sebenarnya, yaitu bahwa benda asing yang diduga UFO itu hanyalah sebuah drone yang dikendalikan dari jarak jauh.
Akibatnya, orang yang mengoperasikannya ditangkap karena drone itu ilegal dan tidak memiliki surat ijin. Ditambah dengan membahayakan keselamatan umum. Tetapi mengapa Bandara Internasional Beijing langsung panik begitu melihat objek asing karena beberapa waktu lalu penampakan UFO tertangkap di bandara ini.

0 comments:

Post a Comment