Sunday, January 12, 2014

// // Leave a Comment

Windows 9 Akan Dirilis Tanggal 9 April

windows 9, sistem operasi windows 9, microsoft windows 9
Meskipun Windows 8 belum lama dirilis oleh Microsoft, tetapi nampaknya Microsoft sangat produktif karena mereka sudah mempersiapkan Windows 9, selain sudah merilis Midori OS beberapa waktu lalu. Bahkan pihak Microsoft sudah mempersiapkan tanggal perilisan untuk Windows terbaru ini yaitu pada tanggal 9 April 2015. Ada apa dengan tanggal itu?
Meskipun rencana perilisan sudah dipublikasikan, untuk detail seperti apa nantinya Windows 9 ini belum banyak yang bisa digali. Kemungkinan besar perubahan pada sistem operasi terbaru Microsoft ini adalah untuk menanggapi berbagai kritikan terkait dengan kinerja Windows 8. Memang sistem operasi Windows 8 ini banyak dikeluhkan dan hampir bernasib seperti Windows Vista yang gagal di pasaran. 
Bahkan Windows 8.1 juga sudah dirilis untuk memperbaiki penampilan desktop Windows 8 dengan mengembalikan tombol start ke posisi semula. Menarik untuk ditunggu apakah kehadiran Windows 9 ini akan berperan seperti Windows 7 yang menjadi super-sub untuk Windows Vista, dengan menyempurnakan kinerja dan penampilan keseluruhan dari Windows 8?

0 comments:

Post a Comment