Thursday, April 23, 2015

// // Leave a Comment

Heboh, Truk Mengangkut Pesawat UFO Tertangkap Kamera

Penampakan UFO lagi-lagi tertangkap kamera di sebuah wilayah di Amerika. Akan tetapi, pesawat UFO ini tidak sedang dalam posisi melayang di angkasa, tetapi berada di bak sebuah truk milik kepolisian Amerika! Sebuah video di Dailymotion menunjukkan bahwa pesawat UFO tersebut diangkut dengan sebuah truk pada malam hari.
Di dalam video tersebut menunjukkan bahwa truk tersebut dikawal oleh mobil polisi di depan dan belakang. Selain itu, iring-iringan mobil yang membawa benda misterius itu sempat berhenti di daerah Nevada untuk mengisi bahan bakar. Sontak saja video tersebut menuai reaksi yang bermacam-macam dari para pengguna internet.

Banyak yang menduga bahwa pesawat misterius itu akan dibawa ke sebuah wilayah yang disebut Area 51, yang ada di Nevada. Area ini telah banyak diketahui merupakan wilayah yang terlarang bagi masyarakat umum. Salah satu faktor yang membuat masyarakat yakin adalah adanya larangan dalam mengangkut benda berat pada malam hari karena menurut aturan lalu lintas di wilayah itu, untuk mengangkut benda berat semacam itu harus dilakukan pada jam kerja.

Video tersebut telah disaksikan sebanyak 300.000 kali di Dailymotion. Meskipun banyak yang meyakini bahwa pesawat itu memang UFO, ada juga masyarakat yang menganggap bahwa pesawat itu adalah pesawat tanpa awak milik militer Amerika.

0 comments:

Post a Comment