Friday, July 10, 2015

// // Leave a Comment

Sekumpulan Nenek-Nenek Asal Jepang ini Bentuk Idol Grup

Tak mau kalah dengan para gadis-gadis muda nan seksi yang membentuk grup vokal, sekumpulan nenek-nenek asal Jepang ini juga membentuk idol grup mereka sendiri yang diberi nama KBG84. Idol Grup jompo dari Jepang ini beranggotakan 33 orang nenek-nenek berusia lebih dari 84 tahun. Meski begitu, aksi mereka di atas panggung tak kalah dengan gadis-gadis remaja.
Idol grup ini terbentuk di Pulau Kohama, Okinawa. Kemunculan idol grup ini langsung menjadi perbincangan luas. Yang cukup menarik dari idol grup ini adalah salah satu anggotanya yang berusia 97 tahun ternyata masih mampu berjingkrak-jingkrak ketika sedang tampil.
Haru Yamashiro, anggota yang berusia 97 tahun tersebut mengatakan bahwa KBG84 terinspirasi dari grup idol populer asal Jepang AKB48. Menurutnya, yang menjadikan KBG84 populer dan terkenal adalah karena tarian dan nyanyian mereka yang unik sehingga mampu menarik perhatian warga Jepang.


Ketika disinggung mengenai kesehatan, Haru mengatakan bahwa pola makan adalah yang paling penting untuk menjaga kesehatan tetap prima. Tidak tanggung-tanggung, kini mereka sedang melakukan rangkaian tur se-Jepang. Mengingat anggotanya yang sudah tua, lagu-lagu dari KBG84 pun tidak bercerita tentang cinta atau masa muda, melainkan berkisah seputar alam.

0 comments:

Post a Comment