Wednesday, July 15, 2015

// // 1 comment

Gara-gara WiFi Gratis, Remaja Putri ini Tewas

Ketergantungan manusia pada jaringan internet sepertinya semakin menjadi dan tak terkendali. Hal itu bisa dilihat di tempat-tempat umum yang menyediakan layanan WiFi gratis selalu nampak penuh terutama oleh para remaja. Namun WiFi gratis tak selamanya menyenangkan. Buktinya, seorang remaja putri yang berasal dari Rumania ini tewas setelah mengakses jaringan internet melalui WiFi gratis.


Andreea Patuleanu, merupakan remaja lumrah seperti remaja lainnya yang gandrung dengan sosial media seperti Facebook. WiFi gratis menjadi salah satu alternatif baginya untuk mengakses internet karena menurut laporan ia merupakan remaja yang berasal dari keluarga berekonomi pas-pasan. Ia pun  mengakses internet melalui layanan WiFi gratis dari sebuah kantor, meski untuk itu ia harus rela berpanas-panasan.


Namun kemudian Andreea terjatuh setelah berkata bahwa ia merasa kurang enak badan. Setelah diselidiki, ternyata Andreea terlalu lama terpapar sinar matahari yang mencapai 31 derajat celsius. Tim dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Andreea telah terkena serangan jantung. Menurut dokter yang menanganinya, jika orang yang memiliki masalah dengan jantung dan paru-parunya terpapar matahari secara langsung dalam waktu yang lama, maka bisa berakibat fatal.

1 comment:

  1. memang penyakit sulit ditebak buktinya baca http://www.yaredilaia.com

    ReplyDelete