Monday, April 21, 2014

// // Leave a Comment

Merk "Nokia" Akan Menghilang?

merk nokia akan menghilang, nokia, merk dagang nokia, nokia connecting people
Nokia merupakan salah satu pemasok perangkat telekomunikasi yang sangat dikenal di Indonesia, meskipun beberapa waktu lalu sempat kerepotan karena kemunculan Android, tetapi akhirnya Nokia berhasil meraih kesuksesan seperti di masa lalu dengan jajaran produk seri "Lumia." Akan tetapi terdengar kabar yang cukup mengejutkan karena kabarnya merk "Nokia" tidak akan digunakan lagi, dan itu artinya tidak akan ada lagi alat telekomunikasi baru dengan merk "Nokia."
TechRadar menuliskan bahwa Microsoft berniat mengakuisisi perusahaan Nokia, dan itu akan dilakukan pada bulan April 2014 ini. Perusahaan yang bernama Nokia Corporation atau Nokia Oyj (ltd) akan berubah menjadi anak perusahaan Microsoft Mobile Oy. Kabar ini diperkuat oleh surat yang ditemukan Nokiapoweruser yang juga meyakinkan para pelanggan bahwa kegiatan yang berkaitan dengan Nokia akan berhenti dan akan dimulai dengan era Microsoft.
Bahkan beberapa waktu lalu, CEO Nokia Stephen Elop (sekarang menjadi kepala divisi perangkat di Microsoft) mengatakan bahwa kemungkinan merk Nokia akan hilang bersamaan dengan nama Lumia. Jika memang benar merk Nokia akan menghilang dari pasaran, tentu saja akan mengecewakan banyak penggemar ponsel ini, karena bagaimanapun merk Nokia adalah salah satu merk perangkat telekomunikasi mobile yang sangat terkenal.

0 comments:

Post a Comment