Tuesday, August 25, 2015

// // Leave a Comment

UFO Melayang di Udara Hebohkan Pengguna Internet

Penampakan benda misterius yang diduga UFO kembali terlihat di Los Angeles, Amerika. Namun penampakan kali ini lebih menghebohkan karena berbeda dengan penampakan-penampakan UFO pada umumnya yang berupa pesawat atau cahaya. Penampakan di Los Angeles ini lebih terlihat seperti manusia yang sedang melayang di udara. Penampakan tersebut bahkan berhasil direkam oleh warga setempat.
Sontak video rekaman yang tersebar melalui YouTube tersebut langsung membuat kehebohan. Pasalnya, dalam video tersebut nampak jelas terlihat makhluk menyerupai manusia, atau robot berwarna putih yang sedang melayang di udara. Dan seperti biasa, beberapa orang kontra dengan keaslian objek yang ada dalam video tersebut. Ada yang mengatakan bahwa benda putih tersebut adalah balon. Ada juga yang mengatakan bahwa benda putih tersebut hanyalah hologram.
Namun menurut kelompok Mysterious Universe, yang juga meneliti UFO, penampakan tersebut bukanlah tipuan. Menurut mereka, objek tersebut sangatlah solid, sehingga sulit dikatakan bahwa benda tersebut hanyalah balon atau hologram. Menurut salah seorang peneliti di kelompok tersebut, meski terlihat mengambang, benda asing tersebut tidaklah bergerak. Menariknya, ada beberapa rekaman dari sudut yang berbeda dan semuanya telah diunggah ke internet.

0 comments:

Post a Comment