Monday, August 24, 2015

// // Leave a Comment

Ketika Senapan Menjadi Mainan Mengasyikkan Bagi Orang Arab

Senapan merupakan salah satu jenis senjata yang berbahaya. Umumnya senapan hanya dimiliki oleh tentara atau prajurit. Tapi bagi orang-orang Arab yang kurang hiburan, senapan bisa menjadi sebuah mainan yang mengasyikkan untuk mengisi waktu mereka. Mungkin karena terinspirasi Harry Potter yang bisa terbang dengan sapu ajaib, mereka menggunakan senapan tersebut untuk terbang. Wah..wah..
Bagaimana caranya? Usut punya usut, orang-orang Arab yang kurang hiburan tersebut menggunakan senapan tersebut untuk terbang dengan cara dibalik. Jadi orang yang akan "terbang" harus menaiki senapan sama seperti si Harry Potter naik sapu ajaib. Kemudian pelatuk ditarik, dan orang yang naik senapan itu akan terlontar ke udara.
Kegiatan ini ternyata sudah menjadi tren di Arab Saudi. Seorang fotografer bahkan berhasil mengambil gambar-gambar orang-orang Arab tersebut ketika sedang beraksi. Mereka melakukan kegiatan ini di tempat terbuka. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti tren berbahaya ini? (global.liputan6.com)

0 comments:

Post a Comment