Tuesday, March 24, 2015

// // Leave a Comment

Heboh Penampakan Makhluk Misterius di Bawah Jembatan

Sebuah foto yang menampilkan seorang fotografer yang sedang membidik sebuah objek di bawah jembatan mendadak membuat kehebohan. Pasalnya, meskipun terlihat sendirian, di dalam foto tersebut juga nampak sebuah penampakan yang terbilang cukup mengerikan. Sosok misterius tersebut terlihat berdiri di tempat yang cukup tersembunyi.


Foto tersebut diambil oleh dua orang fotografer di sebuah jembatan yang terletak di Los Angeles. Kedua fotografer itu tidak menyadari keberadaan makhluk misterius itu sampai akhirnya mereka melihat hasil foto itu di dalam komputer. Sosok itu terlihat sedikit tersembunyi di bagian atas jembatan, dengan keseluruhan tubuh berwarna hitam dan mengenakan kacamata.

Foto itu kemudian diposting di sebuah akun Reddit oleh seorang dengan nama akun youeatMYboogers dan memberikan caption berbunyi, "Kami tidak sadar, selama 20 menit mungkin ia mengawasi kami di bawah jembatan." Lalu siapakah makhluk misterius itu? Apakah makhluk itu merupakan penghuni bawah tanah yang dibicarakan? Ataukah hanya hoax semata?

0 comments:

Post a Comment