Sunday, May 1, 2016

// // 5 comments

5 Wanita Dengan Kecantikan Tak Tertandingi

Sekuat apapun kaum pria, pasti akan takluk di tangan wanita. Sejarah sudah membuktikan hal itu dan banyak yang bisa dipelajari dari hal itu. Entah dengan kecantikan ataupun kecerdasannya, para wanita selalu mampu menarik perhatian kaum pria. Namun banyak diantara kaum wanita menggunakan kecantikannya sebagai senjata utama untuk menaklukkan kaum pria. Tercatat, ada beberapa wanita cantik di dunia ini yang konon belum ada tandingannya. Siapa saja?

HELEN
wanita cantik, seksi, wanita tercantik, wanita terseksi
Helen merupakan wanita cantik yang pernah menolak lamaran 45 raja dan bangsawan, sebelum akhirnya menarima lamaran dari Raja Sparta yang bernama Menelaus. Helen dan Menelaus hidup dengan bahagia sebelum kehidupan keluarga mereka terusik dengan seorang pangeran dari Bangsa Troy bernama Paris. Helen dan Paris saling jatuh cinta dan memutuskan untuk mengikuti Paris dan meninggalkan suaminya Menelaus. Paris membawa Helen ke Troy dan perang besar antara Troy dan Sparta terjadi akibat pengkhianatan Helen. Troy mengalami kekalahan dari Sparta. Helen kemudian melepas bajunya dan meminta ampun pada Raja Troy, dan Raja Troy membatalkan niatnya untuk menghukum Helen.

RATU SABA
wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi
Salah satu pemimpin wanita paling terkenal dan fenomenal. Ratu Saba konon merupakan wanita yang sangat cantik. Ratu Saba disebut-sebut memiliki tampilan fisik seperti wanita yang berasal dari Amerika Latin, dengan kulit agak gelap namun mempesona. Pada akhirnya Ratu Saba menikah dengan Raja Solomon atau Nabi Sulaiman, yang merupakan raja terkaya sepanjang sejarah umat manusia.

DELILAH
wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi
Delilah dikatakan sebagai seorang wanita yang sangat cantik, hingga laki-laki terkuat di bumi yaitu Samson jatuh hati padanya. Konon karena jatuh cinta itulah yang membuat kekuatan Samson menurun dan menjadi lemah. Kisah Samson dan Delilah ada di berbagai kitab dan literatur sejarah berbagai bangsa-bangsa di dunia.

GUINEVERE
wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi
Guinevere disebut-sebut sebagai istri dari Raja Arthur, raja legendaris yang berasal dari Inggris. Guinevere digambarkan sebagai wanita yang berkulit pucat dengan mata berwarna biru yang membuatnya terlihat sangat cantik. Namun ternyata di balik kecantikannya ia menyembunyikan sesuatu yang jahat. Ia berselingkuh dengan bawahan Raja yang bernama Sir Lancelot. Raja Arthur yang murka kemudian memerintahkan untuk mencari kedua orang ini dan dihukum.

WHANG ZHAO JUN
wanita cantik, wanita seksi, wanita tercantik, wanita terseksi
Whang Zhao Jun merupakan wanita yang berasal dari Tiongkok. Pada suatu hari Raja Gaozu yang merupakan kaisar Tiongkok ingin mencarikan istri untuk salah satu putranya. Dengan alasan-alasan tertentu, Raja ingin mencari wanita yang biasa saja. Saat itulah raja melihat Whang yang ternyata menarik perhatian raja. Diceritakan bahwa kemudian raja dan putranya sempat berselisih dan bersitegang akibat Zhang Whao Jun.

Itulah beberapa wanita tercantik yang belum ada tandingannya di dunia ini. Bukan hanya kecantikan, wanita-wanita tersebut juga mampu menimbulkan perselisihan antara dua orang atau bahkan dua bangsa. Mungkin masih ada beberapa nama seperti Cleopatra. (tribunnews.com)

5 comments:

  1. Mari gabung bersama agen terpercaya di Indonesia (Upd4te Bett1ng)

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  4. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  5. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete