Sunday, October 26, 2014

// // 14 comments

Charger ini Terbuat Dari Darah Manusia

Seorang mahasiswi asal Yerusalem yang bernama Naomi Kizhner menciptakan inovasi yang cukup mengejutkan dalam bidang komunikasi, yaitu menciptakan charger ponsel yang terbuat dari darah manusia.
Teknologi, Penemuan, Gadget,
Alat pengisi daya ini menggunakan tenaga yang berasal dari pembuluh darah vena yang terdapat di lengan manusia. Akan tetapi bentuk charger gadget ini cukup unik karena terlihat seperti perhiasan yang menempel di tubuh. Bedanya, "perhiasan" ini mempunyai semacam kait yang bertugas untuk menyedot darah dan mengubahnya menjadi energi untuk mengisi ulang baterai gadget.

Akan tetapi, alat ini tidak benar-benar menyedot darah karena yang sebenarnya dilakukan alat ini adalah mengubah energi kinetik yang terdapat pada pergerakan darah yang kemudian diubah oleh alat ini menjadi energi listrik.

14 comments:

  1. klo saya lebih pilih hp saya mati dripada charher dri darah sya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Akan tetapi, alat ini tidak benar-benar menyedot darah karena yang sebenarnya dilakukan alat ini adalah mengubah energi kinetik yang terdapat pada pergerakan darah yang kemudian diubah oleh alat ini menjadi energi listrik.

      Delete
    3. gw jg. ogah gw badan di utak-atik gitu.. biar aj hp gw mati.

      Delete
  2. Klo menurut saya ni bagus untuk langkah awal, krn tidak selamanya kita selalu berada di area yg memiliki aliran listrik.
    Penemuan ni kan jg bisa di aplikasikan ke yg lain

    ReplyDelete
  3. makasih buat om thomaz alexiuz yg udah meluruskan...:)
    maap kl kurang berkenan..dan komennya saia hapus karena menurut saia kurang etis...sekali lagi trimakasih dan maap..semoga ke depan artikel2 disini tidak menyesatkan...

    ReplyDelete
  4. bagus,,kedepannya bisa buat aliran listrik alat pompa jantung,,atau alat kesehatan lain yang butuh listrik tapi gak bisa terus2 an disuplay energi listrik konvensional....

    ReplyDelete
  5. Budayakan tidak mngetahui info setengah2 kemudian mnghakimi, klu g mau dblg otaknya g nyampe...

    ReplyDelete
  6. saya ga percaya klo blom masuk ke berita beneran,.
    banyak hoak nya.

    ReplyDelete
  7. keren tuh klo lg nyasar dihutan hp mati bisa berguna wkwkwkw

    ReplyDelete