Saturday, February 28, 2015

// // 1 comment

Wow, Geng Motor Asal Indonesia ini Ditakuti di Eropa

Geng motor memang selalu ada di manapun, bahkan tak jarang beberapa dari mereka merupakan geng motor yang meresahkan. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Jerman, ketika pihak kepolisian negara Adolf Hitler tersebut menggrebek sebuah geng motor yang dianggap cukup meresahkan. Uniknya, geng motor tersebut didirikan oleh orang Indonesia di Belanda! Nama geng-nya pun sangat Indonesia, yaitu "Satudarah Maluku MC."


Seperti namanya, geng ini didirikan oleh orang Indonesia berdarah Maluku di Belanda. Tak tanggung-tanggung, geng ini mempunyai nama besar di beberapa negara Eropa dan Asia! Keberadaan geng motor ini oleh pemerintah Jerman dianggap cukup meresahkan sehingga oleh Menteri Dalam Negri Jerman Thomas de Maizere menginstruksikan untuk menggrebek markas geng ini.


Pihak kepolisian Jerman menggrebek keberadaan geng ini di lima negara bagian Jerman, serentak pada waktu yang sama. Geng Satudarah Maluku MC ini dikenal mempunyai reputasi yang cukup menakutkan dan mempunyai basis yang cukup kuat di beberapa negara berkembang. Selain itu geng ini juga diyakini dibekingi oleh sosok kuat.

1 comment:

  1. aku bingung, apakah harus bangga atau sedih membaca berita ini......

    ReplyDelete