Monday, December 8, 2014

// // 2 comments

Ilmuwan Yakin Manusia akan Segera Bertemu Dengan Alien ala Transformer

Dalam film populer "Transformer" dikisahkan bahwa sekumpulan robot tersebut adalah alien yang mempunyai kecerdasan yang melebihi manusia, dan nampaknya seakan terpengaruh oleh film tersebut, seorang professor di Universitas Connecticut pun meyakini bahwa manusia akan bertemu dengan alien robot ala transformer.
Bahkan menurut profesor bernama Dr. Susan Scheider, alien pertama yang akan dijumpai manusia adalah alien berbentuk robot. Hal itu disebabkan kecerdasan tinggi yang dimiliki alien mampu membimbing mereka untuk menemukan bumi, karena menurutnya bukan hanya manusia yang ingin berjumpa dengan alien, namun alien juga ingin berjumpa dengan manusia.

Selain itu, profesor Scheider juga berpendapat bahwa perkembangan teknologi manusia yang saat ini sudah banyak ditemukan mesin-mesin canggih serupa robot, dan kemungkinan 50 tahun lagi kecerdasan manusia akan dikalahkan oleh robot. Alien, yang menurut Profesor Scheider merupakan ras yang lebih tua dari manusia kemungkinan juga telah mencapai teknologi seperti itu dengan kecerdasan yang sangat luar biasa.


2 comments: